8 Kelebihan Hotel di Bali Dekat Bandara?

hotel di bali dekat bandara

Sudah bukan rahasia lagi jika tempat berkumpulnya massa untuk singgah dari satu kawasan ke kawasan lain selalu ramai. Dari situlah para pengembang hotel beradu siasat siapa yang lebih dulu memanfaatkan keramaian tersebut. Ada cukup banyak hotel di Bali dekat bandara yang bermunculan dan membawa beberapa keuntungan berikut untuk penghuninya.

Hotel di Bali yang Dekat dengan Bandara

hotel di bali dekat bandara
hotel di bali dekat bandara

Berdekatan dengan Spot Transportasi Umum

Bayangkan jika Anda singgah ke suatu kota. Kemudian menginap di hotel yang jauh dari bandara maupun fasilitas umum. Secara otomatis, transportasi umum pun jarang melewati hotel tempat Anda menginap. Soalnya rata-rata transportasi umum itu dibangun secara memusat. Jadi, jika ada bandara, hampir pasti di sekitarnya ada halte, terminal, dan lain-lain.

Keberadaan spot transportasi umum tersebut tentu sangat memudahkan Anda ketika ingin berangkat kerja ataupun singgah ke tempat lain. Khususnya ketika Anda tengah liburan di Bali. Pasti ada banyak tempat bagus yang ingin segera disinggahi. Tanpa kelancaran arus transportasi umum, momen liburan yang menyenangkan pasti akan sering tertunda.

Berdekatan dengan Fasilitas Umum

Dalam konsep “membangun kota”, ada kawasan yang potensial siap huni dan kawasan potensial pasca-huni. Keduanya memiliki kekuatan yang sama. Namun, sebagai pengunjung, bukankah lebih bijak jika memilih kawasan kedua untuk menentukan hotel pilihan? Sebab, kawasan potensial pasca-huni sudah pasti ramai dan berdekatan dengan fasilitas umum.

Baca Juga :   Mengenal Proses Pengolahan Kopi Toraja

Fasilitas umum yang dimaksud meliputi rumah sakit, mal, trek untuk lari pagi, kolam renang, taman bermain, dan sebagainya. Biasanya sih fasilitas tersebut sifatnya “saling mendekatkan diri”. Sebab, manusia memiliki jiwa sosial yang tinggi. Jadi, antara rumah sakit, mal, dan fasilitas umum lain hampir dipastikan jaraknya saling berdekatan.

Mudah saat Hendak Pesan Tiket Pesawat secara Langsung

Meskipun sekarang tiket pesawat bisa dipesan lewat aplikasi, tapi masih banyak kok yang lebih memilih pesan langsung di tempat. Nah, keberadaan hotel di bali dekat bandara sangat menguntungkan untuk pemburu tiket pesawat terbang secara langsung. Tanpa harus memakan banyak biaya transportasi (bahkan tinggal jalan kaki).

Dapat Fasilitas Antar-Jemput Terminal secara Gratis

Siapa sih yang bisa nolak fasilitas gratis? Selain menghemat biaya, fasilitas antar-jemput terminal secara gratis ini juga bisa menghemat waktu. Biasanya pegawai hotel menggunakan mobil pribadi untuk menjemput calon penghuninya. Khususnya untuk jenis hotel bintang 5 di Bali. Meskipun dekat, jika pakai ojek lokal pasti mahalnya bukan main.

Selalu Dilayani oleh Pegawai Berpengalaman

Hotel yang berada di dekat bandara Bali itu jumlahnya tidak hanya satu. Kadang malah terkesan saling berebut tempat karena sangat strategis dan mudah mendapatkan pengunjung. Terutama untuk turis yang berasal dari mancanegara. Maka dari itu, pelayanan yang ditampilkan sudah pasti sangat berpengalaman dan beda dengan hotel di pinggir kota.

Biaya Menginap yang Lebih Murah

Logis tidak jika hotel yang berada di tempat ramai justru mematok tarif murah? Kalau menurut hitung-hitungan manual sih tidak. Tapi, faktanya justru lain. Soalnya perusahaan perhotelan yang demikian banyak pasti memunculkan persaingan. Nah, dari persaingan itulah kita dapati biaya menginap yang lebih murah dibandingkan kawasan pinggir kota.

Baca Juga :   Tips Mendapatkan Liburan Murah dan Keuntungan Melakukannya

Soalnya hotel yang berada di kawasan pinggir kota itu cenderung memonopoli pasar. Akibatnya, perusahaan hotel lain yang ingin memulai bisnis di kawasan tersebut jadi keder. Sedangkan kompetitor yang biasa datang hanya dari ranah kos, losmen, hostel, dan semacamnya. Sama sekali tidak bisa mengungkit monopoli pasar tersebut.

Cocok untuk Pemburu Properti yang Ingin Berinvestasi

Berinvestasi properti di kawasan potensial seperti dekat bandara Bali tentu sangat menyenangkan. Sebab, setiap tahunnya kemungkinan besar harga properti naik seiring pertumbuhan lokasi tersebut. Begitu pula dengan harga tanah yang jadi pijakannya. Sambil menginap di hotel, Anda bisa sambil memikirkan strategi untuk menggaet properti baru.

Mudah Menghubungi Keluarga dan Kerabat di Luar Daerah

Pernah menginap di hotel, tapi tidak bisa berkomunikasi dengan keluarga gara-gara sinyalnya lemah? Pasti sangat menyebalkan. Momen bercengkerama dengan keluarga melalui saluran telepon selalu terdengar klasik. Apalagi jika saling berjauhan dalam waktu yang lama.

Proses menemukan hotel di Bali dekat bandara tidak lama kok. Toh sekarang semua informasi sudah tersedia via internet. Bahkan sekarang perusahaan hotel sudah banyak yang buka website secara mandiri. Hal itu pula yang diterapkan oleh perusahaan hotel ternama seperti Aryaduta ketika menjaring penghuni baru sekaligus berkomunikasi dengan mereka.

Tinggalkan Balasan